8 Game PC Terbaik 2015

Menyongsong tahun 2016, tentu saja banyak sekali kesan dan pengalaman seru yang terjadi di tahun 2015, tidak terkecuali sebuah game. Kali ini  kita akan membahas 8 game PC terbaik 2015.

1. Assassin's Creed Syndicate


Game besutan Ubisoft ini memang memberikan nuansa berbeda dibanding game lain, bahkan kadang menjadi tempat belajar sejarah suatu tempat karena tema dan latar belakang yang diambil. Assassin's Creed Syndicate mengambil latar belakang negara Inggris era London.

2. Fallout 4


Game besutan Bethesda Softworks ini memiliki latar belakang cerita dimana sisa-sisa orang yang hidup dalam bunker karena di permukaan tidak bisa lagi dijadikan tempat tinggal akibat serangan perang nuklir, selain itu banyak juga makhluk yang bermutasi dan menjadi lebih ganas. Game Fallout 4 ini juga hadir di Android dengan nama Fallout Shelter yang lebih difokuskan pada pembangunan bunker dan bagaimana cara menjaga orang dalam bunker tersebut tetap bahagia dan dapat bekerja.


3. The Witcher 3: Wild Hunt


The Withcher 3: Wild Hunt, game yang bertema open world dan memiliki luas dunia untuk dijelajahi yang sangat besar, bahkan disebutkan hingga 30 kali lebih besar dibandingkan seri sebelumnya. Detil dari game, dipadukan dengan alur cerita yang kompleks membuat banyak gamer rela mengorbankan waktunya untuk memainkan game ini berjam-jam.

4. Star Wars Battlefront


Siapa yang tidak kenal dengan Star Wars, film tentang sebuah perang di luar angkasa yang sangat populer ini tentunya kurang kalau tidak dibuat game. Nah sambil menunggu film terbaru Star Wars, EA merilis Star Wars Battlefront dengan gameplay yang unik serta dapat dimainkan secara multiplayer.

5. Call of Duty: Black Ops 3


Penggila game FPS pastinya tidak akan melewatkan game FPS satu ini. Mengangkat tema perang ala tentara dan kali ini dalam misi rahasia. Call of Duty: Black Ops 3 memberikan nuansa layaknya perang sungguhan kepada para pemainnya, dengan alur cerita yang menarik untuk diikuti juga.

6. Batman: Arkham Knight


Salah satu superhero dari DC yang memiliki banyak fans ini tidak hentinya merilis game. Game besutan Rocksteady Studios dan di-publish oleh Warner Bros ini hadir di PS4, Xbox One serta PC. Batman Arkham Knight dengan latar belakang kota Gotham, pemain dapat menggunakan banyak sekali senjata terbaru dari Batman serta menjelajahi kota Gotham sesuka hati walaupun begitu tetap ada misi yang harus diselesaikan.

7. Metal Gear Solid 5: The Phantom Pain


Game buatan Kojima Production, Metal Gear Solid 5: The Phantom Pain dirilis di PS3, PS4, Xbox 360, Xbox One, dan PC. Game bertema perang ala mata-mata ini membawakan gameplay yang cukup menarik serta bikin gregetan karena pemain harus mencoba masuk ke markas musuh, membunuh musuh, hingga menjalankan misi secara diam-diam. Pemain juga diperlengkapi banyak persenjataan canggih yang bikin betah main game ini.

8. Bloodborne


Dengan sudut pandang third player, pemain akan masuk ke dunia yang cukup menyeramkan dan akan menghadapi banyak monster-monster. Game Bloodborne berfokus pada pertarungan dengan senjata yang mematikan serta penjelajahan dunia dalam Bloodborne itu sendiri.

sumber: 
https://jalantikus.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

RANGKUMAN POINTER PADA C

Aborsi menurut sudut pandang agama Hindu

Komunikasi Desain Visual